Rabu, 28 Desember 2016

Asam Lambung Bisa Sebabkan Bayi Sering Muntah

Obat Gerd ,- Kebanyakan bayi gumoh kadang-kadang, bahkan beberapa kali sehari. Tapi ketika muntah penyebab masalah lain atau datang dengan gejala lain, mungkin karena refluks asam, juga disebut gastroesophageal reflux disease (GERD).

Apa Apakah Gejala Asam reflux pada Bayi dan Anak-anak?
GERD mungkin tampak seperti masalah dewasa, tetapi dapat terjadi pada bayi dan anak-anak, juga. Gejala yang paling umum pada anak-anak adalah:

muntah sering
Batuk yang tidak akan pergi
Menolak untuk makan atau sulit makan (anak mungkin tersedak atau muntah)
Menangis selama atau setelah menyusui
Mulas, gas, atau sakit perut

Apa Penyebab GERD dan Asam surutnya pada Bayi dan Anak-anak?
Acid reflux terjadi ketika makanan dan asam di lambung bergerak kembali ke dalam tabung yang masuk ke mulut, yang disebut kerongkongan. Kadang-kadang bergerak ke dalam atau keluar dari mulut.

Kebanyakan bayi dengan kondisi sehat - hanya saja bagian dari sistem pencernaan mereka tidak sepenuhnya matang belum. Mereka biasanya tumbuh dari GERD pada saat mereka berusia 1 tahun.

Pada anak-anak yang lebih tua, penyebab GERD yang berbeda dari bayi dan orang dewasa. Dalam banyak kasus, hal itu terjadi ketika katup otot antara perut dan kerongkongan melemaskan atau ketika tekanan menumpuk di bawah katup itu.

Bagaimana Asam reflux Didiagnosis?
Biasanya, dokter dapat mendiagnosa refluks asam berdasarkan gejala Anda menggambarkan dan riwayat kesehatan anak Anda, terutama jika masalah terjadi secara teratur dan menyebabkan ketidaknyamanan. Kadang-kadang, anak Anda mungkin perlu tes lagi, seperti:

Barium swallow atau seri saluran pencernaan atas. Ini adalah tes X-ray khusus. Anak Anda akan minum zat kapur untuk menyorot kerongkongan nya, perut, dan bagian atas dari usus kecil nya. Hal ini dapat menunjukkan jika ada sesuatu yang menghalangi atau mempersempit daerah-daerah.
pH penyelidikan. Anak Anda akan menelan lama, tabung tipis dengan probe di ujung, yang akan tinggal di kerongkongan nya selama 24 jam. Ujung mengukur kadar asam di dalam perutnya. Jika anak Anda telah bernapas masalah, tes ini juga dapat membantu dokter mengetahui apakah mereka hasil refluks.
Atas GI endoskopi. Tes ini menggunakan tipis, fleksibel, tabung berlampu dan kamera yang memungkinkan dokter untuk melihat langsung di dalam kerongkongan, lambung, dan bagian atas dari usus kecil.
Studi pengosongan lambung. Anak Anda minum susu atau makan makanan yang dicampur dengan bahan kimia radioaktif, dan kamera khusus berikut melalui saluran pencernaannya. Ini akan menunjukkan jika refluks nya terjadi karena perutnya mengosongkan terlalu lambat.

Obat Gerd >> 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar